Suburban Runaway Bagian 2

Yaitu Pura Parahyangan Agung Jagatkartta terletak di kaki Gunung Salak, Ciapus, kecamatan Tamansari, kabupaten Bogor. Disinilah Mazda2 yang memiliki mesin SKYACTIV 1.496 cc 4- silinder bertenaga 113 dk dengan torsi 141 Nm terbukti sangat ampuh menempuh jalan berkelok, penuh tanjakan dan berlubang. Sistem rem ABS dengan EBD dan EBA berfungsi maksimal agar menjaga Mazda2 tetap di lajurnya. Setir selalu stabil diajak menikung kemanapun. Tanpa kehilangan traksi sama sekali.

Kami pun kembali ke kota Bogor untuk berwisata kuliner. Di sana terdapat tempat kuliner yang ramai dikunjungi wisatawan, yaitu Momo Milk Barn. Bernuansa peternakan, membuat kami betah berlama-lama di sana. Tak hanya susu saja yang disajikan namun banyak pula makanan dan pilihan seperti mie ayam, nasi goreng spesial dan salah satu minuman yang paling nikmat adalah milkshake durian.

Kesimpulannya, perjalanan liburan kami ini sangat mengesankan. Mazda2 ini mampu menghasilkan performa terbaiknya dalam membawa liburan alternatif kami. Konsumsi BBM yang sangat irit membuat kami terpukau dengan keiritannya. All-New Mazda2 GT A/T terbukti tangguh dilengkapi fitur mewah yang berlimpah, efektif dan efisien.

Penilaian Cara Berkendara Anda

Score Driving pada T-Drive ini membantu Anda untuk mengetahui seberapa buruk atau baikkah anda mengendarai kendaraan dijalan. Ada 6 kriteria parameter score driving pada T-Drive, yaitu Used of Speed (Penggunaan kecepatan dan jalan yang dilewati), Anticipation (seberapa baik anda melakukan antisipasi, seperti menikung, menjaga jarak untuk pengereman, meningkatkan kesadaran atas lingkungan sekitar), Agression ( pengukuran akselerasi, seberapa sering melakukan akselerasi cepat, semakin tinggi skor agresivitas dalam berkendara Anda maka semakin tergambar bahwa anda sering terburu-buru).

Smoothness (mengindikasikan bagaimana pengemudi melakukan maneuver secara halus), consistency (mengukur orang bertindak dengan cara yang sama), dan completeness (seberapa lengkap profile pengemudi sudah menjalani beragam skenario road setting dan Road Type (Rural, sub urban, urban, Major, Minor, Local).