Apartemen Terbaru dengan 6 opsi Pembayaran

PT Prioritas Land Indonesia (PLI) menghadirkan Indigo @Bekasi, apartemen yang terdiri dari 4 tower dan 1 tower hotel. Ditargetkan, pembangunan hotel akan rampung dalam waktu 18 bulan dan penyerahan kunci apartemen dilakukan pada awal 2018. Mengusung tema The New Living Icon in Bekasi , proyek Indigo dibangun dengan nilai investasi sekitar Rp500 miliar pada lahan seluas 1,5ha serta hanya berjarak sekitar 1km dari pintu tol Bekasi Barat.

Harga rata–rata harga per unit mulai dari Rp500 juta. Apartemen yang menargetkan pembeli dari kalangan keluarga muda dan investor ini memiliki beberapa tipe, yaitu tipe Snow (studio seluas 28m2), tipe Ice (1 tempat tidur seluas 34m2), tipe Zen (2 tempat tidur 42m2), dan tipe Elsevier (3 tempat tidur seluas 70m2). Untuk meringankan konsumen yang ingin membeli, Indigo @Bekasi memberikan 6 pilihan cara pembayaran. Pilihan pertama yaitu tanpa DP dengan angsuran 60x mulai dari Rp9 juta.

Pilihan kedua disebut libur bayar dengan DP 50% dan sisa di tahun ke-4 DP mulai dari Rp200 juta. Ketiga yaitu DP 50% sisa diangsur 36x, angsuran mulai dari Rp5 juta. Pilihan berikutnya adalah DP 30% sisa diangsur 24x dengan angsuran mulai dari Rp10 juta. Pilihan kelima adalah bayar setengah lunas dengan Rp160 juta, rental guarantee 8 tahun diambil di muka sudah termasuk furnitur. Keenam yaitu secara tunai dengan harga mulai Rp290 juta. Mau pilih yang mana, terserah Anda.

Metland Menteng

Pengembang Metropolitan Land mempersembahkan Metland Menteng yang merupakan perumahan prestisius dengan konsep kenyamanan yang memperhatikan eco living. Lokasinya sangat strategis, berada di Jalan Hamengkubuwono IX kav.26, Jakarta Timur. Perumahan ini memiliki akses yang nyaman, hanya selangkah dari pintu tol Cakung dengan akses tol JORR, yang menghubungkannya dengan segitiga emas Jakarta dan arah ke selatan menuju TB Simatupang-Pondok Indah.

Lokasi perumahan dikelilingi fasilitas seperti sekolah berkualitas, sarana hiburan keluarga, hingga club house. Selain itu, di dalamnya terdapat banyak taman dan hutan kota sebagai area hijau. Saat ini dari lima cluster yang tersedia, 2 klaster sudah habis terjual. Yang masih tersedia adalah klaster Savana yang memiliki tipe rumah dua lantai dengan luas tanah 96-120m2, klaster Teresta untuk tipe rumah dua lantai dengan luas tanah 96-128m2, serta klaster terbaru Victoria untuk tipe rumah dua lantai dengan luas tanah 90-160m2.

Sebuah apartemen memiliki banyak sekali kamar sehingga membutuhkan banyak energi listrik. apartemen termasuk bangunan yang mesti on selama 24 jam sehingga dibutuhkan sebuah genset untuk sebagai sumber listrik alternatif. Harga genset untuk apartemen yang murah bisa didapatkan di distributor resmi genset 2000 kva di Bandung. Karena harga dapat dinegosiasikan serta bergaransi.