Sambut Piala Dunia, FIFA Online 3 Hadirkan Feature Terbaru

Pada waktu yang hampir berdekatan dengan ajang piala dunia FiFA 2014, EA Sports meluncurkan mode piala dunia dalam FiFA online 3. Feature terbaru ini pastinya akan memberikan pengalaman piala dunia paling otentik, juga memperkaya wahana bertanding para gamer. Tidak setengah­setengah, pihak Garena merekrut VJ Franda sebagai brand ambassador EA Sports FiFA online 3.

peluncuran yang dilaksanakan di Grand Ballroom pullman Jakarta, kemarin (10/6), juga dihadiri oleh pham Tuan (publishing director, Electronic Arts Asia pacific), Mr. Zhou Junjie (cEo Garena indonesia), dan Mr. christian winahanto (product Manager FiFA online 3). Tak ketinggalan Valentino Simanjuntak yang dikenal dengan komentator “jebret” bertindak sebagai pembawa acara.

Sementara itu, kehadiran Franda yang berpakaian sporty cukup menarik perhatian para wartawan, di saat yang sama membuat suasana semakin semarak. Alasan dipilihnya Franda sebagai brand ambassasdor adalah pengalamannya dalam membawakan acara sepakbola di stasiun televisi swasta. dengan kata lain, keberadaannya sudah tidak asing lagi dalam kancah sepakbola nasional.

Mode world cup memungkinkan para pemain merasakan pengalaman bermain sepak bola di ajang piala dunia secara langsung dengan memilih negara finalis piala dunia dan bermain dengan jadwal yang sama dengan pertandingan di dunia nyata. Misalnya, ketika pemain memilih Brazil, dia akan berhadapan dengan Kroasia yang pada kenyataannya memang satu grup dengan Brazil.

Penampakan Perdana NBA Live 15

NBA menjadi salah satu franchise game olahraga yang mempunyai banyak penggemar. Masalahnya, franchise ini tidak dipegang oleh satu studio game saja. Seperti yang kita ketahui, 2K Games mengembangkan game NBA 2K dengan konsep permainan yang jelas dan matang. di sisi lain, EA Sports menciptakan sebuah game NBA yang mengajak pemain untuk bermain basket seperti melihat pertandingan aslinya. NBA Live adalah franchise olahraga basket yang berada di bawah payung EA Sports. Menyambut musim 2014/2015, mereka pun telah menyiapkan seri terbarunya, yaitu NBA Live 15.

Jika Anda memainkan NBA Live 14, Anda akan sadar bahwa game ini sebenarnya belum memiliki arah permainan yang jelas. Mengapa? Karena dari segi gameplay, sang rival yaitu NBA 2K memiliki kualitas yang jauh lebih baik, juga dengan visual yang lebih realistis. NBA Live pernah absen sebanyak tiga kali, yaitu pada tahun 2011, 2012, dan 2013. Kini, EA berharap bisa merebut kembali kejayaannya melalui NBA Live 15 pada pS 4 dan Xbox one.

pada seri teranyarnya, pihak pengembang menjanjikan pengalaman bermain yang lebih realsitis dan lebih menyenangkan. Sebagai gambaran, mereka memberikan bocoran berupa beberapa wajah pemain yang siap memasukkan bola ke dalam keranjang. NBA Live 15 dijadwalkan meluncur pada 7 oktober.