Inilah Alasan Para Artis Menggunakan iPhone

Inilah Alasan Para Artis Menggunakan iPhone

Monita Angelica Maharani Tahalea pertama dikenal saat mengikuti kontes adu suara di salah satu stasiun televisi swasta pada tahun 2005. Meskipun hanya meraih peringkat empat, tak menutup jalan Monita menjadi seorang penyanyi Jazz. Ia sempat menelurkan album pertama bertajuk “Dream, Hope & Faith” pada tahun 2010 yang diproduseri oleh musisi papan atas, Indra Lesmana. Mengaku memilih iPhone 4S sebagai soulmate-nya setelah sebelumnya mencari informasi mengenai seorang Steve Jobs, wanita bernama lengkap Monita Angelica Maharani Tahalea ini merasa beruntung memiliki karya terakhir sang maestro. Musik masih menjadi passion utamanya meskipun memiliki keinginan untuk membuka usaha sendiri.

CHIP (C) : Apa sih kesibukan kamu saat ini?

Monita (M) : Sekarang aku sedang menyiapkan album kedua bersama band aku, The Nightingales. Doakan saja albumnya bisa rampung tahun ini juga. Selain itu, aku juga masih sibuk manggung bareng mereka dalam beberapa acara off-air. Ingin juga membuka usaha, tetapi belum dapat dilakukan karena masih bingung usaha apa yang pas untuk aku.

C : Lantas, apakah teknologi membantu kamu dalam kegiatan sehari-hari, termasuk dalam proses pengerjaan album kedua?

M : Membantu banget! Aku sering mendengarkan berbagai musik referensi lewat media sosial seperti Soundcloud dan YouTube. Keduanya tentu aku dengarkan dengan iPhone 4S kesayangan.

C : Memangnya menurut kamu apa sih teknologi itu?

M : Menurut aku teknologi itu bisa membantu mempercepat keputusan. Maksudnya, kalau dulu kita harus menggunakan surat, telegram, atau kurir untuk mengirimkan file yang berisi keputus an. Itu makan waktu. Kalau sekarang kita bisa lewat telepon, e-mail, dan sms. Bahkan kalau dulu ada janji dengan orang kita agak repot jika ternyata terlambat atau bahkan batal karena repot cara mengabarkannya. Sekarang, kita sudah amat terbantu dengan adanya berbagai platform messaging seperti WhatsApp, BBM, Line, dan lain sebagainya.

C : Bila harus memilih, kamu lebih suka berkomunikasi lewat teknologi atau bertatapan langsung?

M : Aku jauh lebih suka bertatapan langsung dengan orang lain. Karena walaupun teknologi semakin canggih, tak ada yang dapat menggantikan sensasi saat bertatapan langsung dengan lawan bicara kita. Kita bisa melihat ekspresi wajahnya, matanya, gaya bicaranya, dan itu belum bisa tergantikan dengan teknologi apa pun.

C : Gadget apa yang kamu gunakan dalam kehidupan seharihari?

M : Untuk gadget sih aku menggunakan iPhone 4S. Aku beli karena handphoneku yang lama hilang. Agak lama memutuskan untuk berganti handphone, karena aku tuh orangnya susah move on. Aku harus mencari tahu informasinya terlebih dahulu. Dan ketika aku tahu kalau iPhone 4S adalah karya terakhir Steve Jobs, aku langsung beli dan memang worth it banget untuk aku. Aku tuh kagum dengan Steve Jobs. Dia orangnya begitu meng inspirasi dengan segala teknologi yang telah ia ciptakan. Aku beruntung bisa pakai iPhone 4S karena ini adalah karya terakhirnya sebelum wafat

Sebelum memilih iphone monita menyarankan agar browsing terlebih dahulu harga iphone terupdate, agar tidak salah pilih. Baca juga spesifikasi dan fitur fitur iphone yang hendak kamu beli